cara menambah berat badan ketika cungkring

cara menambah berat badan ketika cungkring Jangan khawatir, bagian selanjutnya akan benar-benar merasa benar-benar baik dan menjadi istirahat besar setelah set Anda squats pernapasan. Segera setelah Anda menyelesaikan squats, ambil halter cahaya antara 20 dan 40 pound, berbaring di bangku atau di satu, mana yang lebih nyaman, dan melakukan satu set 20 pullover dengan mereka.
Ketika Anda menurunkan berat badan, lagi, mengambil napas dalam-dalam dan mendapatkan peregangan benar-benar baik di tulang rusuk Anda. Ketika Anda membawa berat kembali, meniup semuanya. Melakukan 20 repetisi ini tepat setelah squats Anda.

Titik dari pullover adalah untuk meregangkan tulang rusuk Anda dan memungkinkan lebih banyak ruang di tubuh bagian atas Anda untuk pertumbuhan. Ini benar-benar akan memperluas tulang rusuk Anda dan meningkatkan ukuran dan lebar dada dan bahu, memberikan Anda terlihat besar dan kuat. Ini bukan latihan resistensi khas, sehingga Anda tidak perlu menggunakan dumbbell berat untuk ini, hanya mendapatkan peregangan yang baik.

Seperti yang Anda mungkin berpikir, ini tidak akan sangat berjalan-jalan di taman. Ini mungkin akan menjadi hal yang paling sulit yang pernah Anda lakukan di gym. Tetapi hasilnya setara dengan kerja keras. Dan juga worth it. Dan jika Anda hardgainer, ini adalah THE obat yang akan membebaskan Anda dari bingkai kurus dan lemah.

Bernapas squats, bila dilakukan dengan benar dan dengan upaya yang jujur, akan pak pada pound lebih dari otot dalam dua bulan kemudian apa pun di dunia, dengan asumsi diet Anda adalah suara dan Anda mendapatkan banyak istirahat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply