cara mengecilkan perut tanpa diet dan olahraga

cara mengecilkan perut tanpa diet dan olahraga Duduk dengan nyaman di lantai dengan cara apapun yang Anda inginkan, sebaiknya bersila. Tarik napas perlahan melalui hidung saja (Anda mungkin ingin menutup mulut Anda), dan ketika Anda menghirup, perlahan-lahan mengangkat perut Anda. Tarik napas dalam sedalam mungkin dan tahan posisi di puncaknya selama 10 sampai 30 detik.

Ketika Anda mencapai titik ketidaknyamanan ringan, perlahan-lahan menghembuskan napas dan kembali ke posisi duduk. Jangan lupa bahwa "no pain no gain" adalah sebuah mitos, jadi harap tidak pernah memaksa bentuk-bentuk ini. Sebaliknya, menikmati olahraga ini pada kecepatan yang damai berfokus pada pola napas Anda. Yang penting untuk diingat adalah bahwa Anda benar-benar harus mengangkat perut Anda selama inhalasi, jika tidak, anda tidak akan mencapai manfaat yang diharapkan.

Kedua Latihan:

Yang satu ini mirip tetapi berfokus lebih pada aspek pernapasan. Sekali lagi, mulai dalam posisi duduk dan menghirup sangat dalam melalui hidung Anda saja.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply