info diet golongan darah o

info diet golongan darah o Aku yakin mereka keliru, karena buku asli Dr D'Adamo dicetak pada tahun 1981, sudah lama tidak dicetak dan butuh 3 bulan untuk menemukan salinan melalui pencarian toko buku bekas! Aku bertanya pasien untuk menjemputku salinan, dan tentu saja beberapa hari kemudian, saya memegang salinan Peter D'Adamo (anak Yakobus) buku Eat Right For Your Type.

Buku itu penuh dengan informasi baru tentang bagaimana dan mengapa golongan darah dan diet yang berkorelasi. Hal ini juga berisi informasi rinci tentang masing-masing dari empat jenis darah A, B, AB dan O. Ada mudah digunakan panduan untuk mengingat makanan mana yang terbaik untuk jenis darah Anda. Buku ini bertiup pergi.

Aku jelas bagi saya bahwa Peter telah mengambil ayah dekade tentang observasi dan hasil pasien yang positif dan melakukan penelitian ilmiah untuk mendukungnya. Dia memperluas konten dan menghasilkan sebuah buku yang saya pikir dalam waktu akan lebih cemerlang dr sebagian besar ribuan buku kesehatan lain yang datang dan pergi setiap tahun.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply