penghilang flek hitam

penghilang flek hitam Salah satu bentuk hiper pigmentasi adalah bintik-bintik usia. Bintik-bintik ini alami dan biasanya datang dengan waktu. Seperti namanya menunjukkan, bintik-bintik usia adalah hasil dari kulit kita menua serta yang terkena sinar matahari. Ini hanya fakta kehidupan bahwa tua kita, begitu juga tubuh kita. Bintik-bintik ini biasanya mempengaruhi wajah kita dan tangan atau area lain dari tubuh kita yang mungkin terkena sinar matahari untuk jangka waktu yang lama.

Melasma adalah bentuk lain dari perubahan warna yang mempengaruhi sebagian besar perempuan dan juga dapat ditemukan selama kehamilan atau selama penggunaan pil KB. Hormon tampaknya memicu peningkatan produksi melanin dan karena itu menyebabkan perubahan warna kulit. Bintik-bintik gelap pada kulit atau bercak-bercak hitam pada kulit biasanya dapat ditemukan bila pigmentasi hiper atau melasma hadir.

Bintik-bintik gelap pada kulit dapat hasil dari hal-hal yang berbeda. Mereka bisa dari tanda lahir atau bintik a. Bintik hitam bisa menjadi hasil dari jerawat atau hormon. Ada banyak penyebab yang berbeda untuk hiper pigmentasi, sehingga sangat penting bahwa Anda melacak setiap perubahan baru atau ukuran bintik-bintik gelap yang ada pada kulit. Sementara kita telah melihat bahwa untuk sebagian besar, bintik-bintik gelap tampaknya lebih dari masalah kosmetik dari apa pun, bintik-bintik gelap atau warna juga bisa menjadi tanda peringatan dari masalah lain.

Jangan mengambil risiko. Jika Anda mulai melihat bintik-bintik gelap, perubahan warna atau ukuran perubahan tempat, melihat dokter Anda segera untuk memastikan itu bukan apa-apa parah. Jika hal ini terutama masalah kosmetik, baik dokter dapat meresepkan pengobatan atau Anda dapat mencoba Lightener over-the-counter kulit atau pemutih untuk membantu meringankan tatapan. Jangan menunggu sampai terlambat!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply