contoh menu diet golongan darah o

contoh menu diet golongan darah o Anda bisa bersenang-senang menciptakan yang baru atau mencari makanan ringan rendah kalori online. Favorit saya telah diiris apel dicelupkan ke dalam kacang atau mentega almond, atau blueberry di yoghurt, atau mangga, atau tongkat seledri dengan alur diisi dengan cottage atau keju Philadelphia. Saran lain adalah alpukat dipotong terbuka dan penuh dengan mayo rendah lemak.

Cobalah untuk menyebarkan rencana diet kalori 1200 merata, cara ini Anda akan menemukan diri Anda melihat ke depan untuk merencanakan hari Anda dan menyiapkan makanan Anda. Tapi minum cukup air sepanjang hari untuk membuat Anda merasa kenyang tetapi tidak nyaman. Lupakan 8 gelas mitos hari, hanya menggunakan akal sehat. Tidak ada aturan untuk mengikuti, hanya menghitung kalori Anda dan tetap terhidrasi. Ingat orang yang tinggal di Alaska membutuhkan air kurang dari orang-orang di Florida.

Ingat keberhasilan rencana diet kalori 1200 terletak pada kesabaran. Jangan berharap untuk terlihat seperti Selena Gomez dalam 3 hari. Tapi ini adalah rencana diet ketat dan Anda pasti akan melihat hasil dalam beberapa minggu sehingga bertahan di sana, itu hanya 14 hari. Good luck!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply