diet pisang artis korea

diet pisang artis korea Akan mencoba diet pisang, makan 30 pisang sehari sebagai cara untuk menurunkan berat badan? Karena ternyata ini adalah suatu hal, dan itu mengambil Instagram oleh badai. Advokat mengacu pada semua pisang, sepanjang waktu diet sebagai "mengambil perjalanan ke Pulau Pisang" ... tapi saya tidak tahu, orang-orang. Saya tidak yakin. Apakah "Banana Island" menyerang orang lain sebagai benar-benar gila?

Menurut Cosmopolitan, diet pisang pertama ditendang di Jepang pada tahun 2008; hari ini, bagaimanapun, popularitasnya berasal dari seorang wanita Australia yang pergi dengan nama Freelee pisang Girl. The "Banana Gadis Challenge" melibatkan makan 30 pisang sehari selama 30 hari, meskipun Freelee mengklasifikasikan sebagai gaya hidup, bukan diet - ia sendiri telah melakukannya selama sekitar tujuh tahun.

Berbicara kepada Daily Mail tentang metode-nya, pisang Gadis baru-baru ini mengatakan, "Ada begitu banyak orang di luar sana mengatakan membatasi kalori Anda untuk menurunkan berat badan tapi itu tidak benar. Anda perlu menghancurkan dalam kalori karbohidrat. "Dia melanjutkan," Saya telah melakukan jangka panjang ini dan hasilnya terakumulasi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply