cara cepat mengecilkan perut dalam seminggu

cara cepat mengecilkan perut dalam seminggu Realitas: Butuh beberapa tahun bagi Anda untuk memakai timbunan lemak yang berlebihan dan itu pasti akan mengambil WAKTU untuk menyingkirkan itu. Berencana kehilangan 1-2 lbs. per minggu. Aku tahu kedengarannya lambat, tetapi dalam kepentingan terbaik Anda. Tetapkan tujuan untuk penanda pada minggu 25 dan Minggu 36. Fat loss dan membangun otot keduanya upaya progresif.

     Mitos 2 - Suplemen dan Protein Shake Membakar Lemak Perut: Ada ribuan iklan promosi secara online regaling kekuatan yang luar biasa "rahasia" suplemen berteknologi tinggi yang membakar lemak perut laki-laki seperti obor. Mereka menjanjikan hasil yang akan Anda tampak seperti keamanan gratis NFL hanya dengan minum pil sebelum makan atau minum dua protein shake per hari.

     Kenyataan: Apakah itu masuk akal bagi Anda? Jika hal-hal yang mudah, semua gyms akan menutup dan setiap orang yang Anda melewati akan terlihat fit dan robek. Industri suplemen membuat jutaan dolar menjual mimpi "tidak ada pekerjaan -. Tidak ada keringat" Ketika Anda mendengar kata "suplemen", pikir dua hal: mahal dan berharga. Sejauh protein shake pergi, kebanyakan orang akhirnya menambahkan lemak bukannya kehilangan itu. Pikirkan tentang hal ini, ketika Anda minum protein shake, apakah Anda benar-benar percaya hal-hal yang membuat langsung menuju ke bahu dan otot bisep karena mengisap keluar lemak perut sepanjang jalan?

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply