cara latihan membentuk otot perut di rumah

cara latihan membentuk otot perut di rumah Di mana Anda menyimpan lemak yang paling efisien dikendalikan oleh hormon. Ketika hormon Anda tidak seimbang sehingga akan penyimpanan lemak Anda menjadi. Sebuah hubungan antara lemak perut dan hormon baru-baru ini dibahas banyak di media. Salah satu hormon khususnya menyebabkan peningkatan penyimpanan lemak di daerah perut yaitu: kortisol. Peningkatan tingkat hormon ini menyebabkan peningkatan penyimpanan lemak di daerah perut.

Sebaliknya juga berlaku: orang-orang dengan banyak lemak perut mungkin juga akan memiliki tingkat kortisol yang tinggi.

Tinggi kadar kortisol tidak sehat karena beberapa alasan. Namun untuk kepentingan artikel ini mari kita tetap fokus pada efeknya terhadap daerah perut Anda. Hal yang jelas yang harus dilakukan adalah dengan menurunkan kadar kortisol Anda untuk menyingkirkan lemak itu.

Penurunan kortisol Anda namun tidak dilakukan dengan hanya mengambil beberapa pil. Abaikan iklan-iklan di TV menjual Anda pil anti-kortisol. Pil tidak bekerja dan bahkan jika mereka bekerja (yang mereka tidak) apakah Anda ingin menempatkan segala macam bahan kimia dalam tubuh Anda dan mempengaruhi hormon Anda dengan cara yang tidak wajar?

Aku tida! Dan bahkan jika pil yang sehat dan melakukan pekerjaan, tidak bisa Anda gunakan uang untuk tujuan yang lebih baik. Bukankah lebih baik untuk menemukan solusi yang membakar lemak dan mempengaruhi hormon Anda dengan cara yang positif?

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply