cara menghilangkan lubang komedo

cara menghilangkan lubang komedo Salah satu masalah kulit yang paling umum yang dihadapi orang-orang komedo. Komedo yang lebih besar dari folikel normal yang terjadi dari kelenjar sebaceous yang terlalu aktif. Anda bisa mendapatkan komedo di dada, wajah, punggung, atau bagian lain yang memiliki kelenjar sebaceous. Komedo biasanya disebabkan oleh kulit berminyak. Sementara mereka dapat mengganggu ada rumah solusi untuk komedo. Berikut ini adalah melihat beberapa hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk merawat dan bahkan menghilangkan komedo.

Bagi mereka yang memiliki jumlah minimal komedo atau hanya beberapa di hidung mereka atau menghadapi satu cara yang bagus untuk melembutkan pori-pori dan menghapus mereka adalah untuk mencoba mengukus dan menggosok.

Cukup mendapatkan berjalan air panas di bak mandi Anda sampai uap mulai keluar dan membungkuk meletakkan handuk di atas kepala Anda untuk menjebak uap. Anda harus tetap seperti ini selama beberapa menit yang cukup waktu untuk memungkinkan pori-pori Anda untuk mulai membuka. Selanjutnya menggunakan kain cuci dan gosok wajah Anda. Ini akan menghapus komedo dan banyak minyak yang menyebabkan komedo.

Cara lain yang merupakan salah satu pengobatan rumah yang paling populer untuk komedo adalah melakukan facial yang terdiri dari jus lemon, madu dan garam

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply