manfaat daun kelor untuk ibu hamil

manfaat daun kelor untuk ibu hamil Menurut laporan 2003 dari University of South Florida, peradangan kronis sebagian karena kekurangan estrogen dapat membuat wanita menopause rentan terhadap kondisi degeneratif seperti arthritis, osteoporosis, aterosklerosis, dan penyakit Alzheimer.

Peradangan ringan juga di bawah penuaan dan penyakit yang berkaitan dengan usia, menurut dokter kulit Nicholas Perricone V., MD. Perricone mengatakan, "Kulit selalu mendapatkan meradang oleh matahari, cuaca, polusi, dan produk-produk karena antarmuka kami antara lingkungan dan tubuh kita. Jadi cara terbaik untuk mengurangi risiko penyakit dan memperlambat proses penuaan adalah untuk mengambil nutrisi dengan aktivitas anti-inflamasi yang kuat secara teratur. Melalui pendekatan tiga-tier yang melibatkan diet, suplemen, dan krim, kita dapat mengontrol tingkat di mana kita usia ".

Kelor mengandung 36 anti-inflamasi.

Kelor dan Kesehatan Kulit

Kelor mengandung sitokinin baru ditemukan (hormon tanaman yang menginduksi pembelahan sel, pertumbuhan, dan menunda penuaan sel). Moringa Tea telah bernama senyawa unik ini Moringa YSP. Dalam uji klinis baru-baru ini, zat alami ini meningkat baik pertumbuhan dan hasil produk pertanian dan, ketika ditambahkan ke diet sapi perah, secara signifikan meningkatkan produksi susu mereka dan selanjutnya dipromosikan lebih regenerasi sel yang cepat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply