cara memutihkan kulit jari kaki

cara memutihkan kulit jari kaki Good luck dan berhati-hati.

Maria
bercak coklat besar di kaki saya lebih rendah
oleh: chuck

saya punya ini tempat cokelat besar di kaki saya lebih rendah seukuran bola lembut itu tidak gatal itu hanya ada yang tidak mengangkat atau hal bisa Anda ceritakan apa yang mungkin atau apa yang menyebabkannya, terima kasih untuk waktu Anda.

Jawaban:

Hi Chuck, jika penyebab tempat gelap trauma kulit - gigitan serangga, luka, atau goresan - maka Anda dapat mencoba Diana Stalder Lightening Cream dan menerapkan sekali sehari.

Jika tidak, jika tanda lahir, aku takut satu-satunya solusi adalah perawatan laser.

Maria
perubahan warna kulit
by: Anonymous

Saya memiliki kulit gelap di antara kedua kaki saya, dan pada paha belakang saya di bawah buttox saya bertanya-tanya apakah mereka bisa dihapus, saya juga memiliki dua luka bakar di paha saya.

Jawaban:

Halo, solusi mungkin untuk masalah bintik hitam Anda adalah kombinasi dari Diana Stalder Papaya Soap dan Lightening Lotion. Gunakan sekali sehari tapi pastikan semua bidang tersebut telah sembuh, kering dan gelap berpigmen (tidak kemerahan atau sakit).

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply