cara memutihkan tangan kaki dan muka

cara memutihkan tangan kaki dan muka "Ini juga harus diingat bahwa pigmentasi tersebut dapat disebabkan oleh kondisi kulit seperti acanthosis nigricans atau hiperkeratosis diinduksi atau dapat dikaitkan dengan diabetes, konsumsi alkohol berlebih, B 12 kekurangan vitamin dan karenanya tidak boleh diabaikan. Satu harus mencari nasihat dari dokter kulit, "memperingatkan Dr Jaishreee.

Dia menyarankan pelembab daerah baik untuk menghindari gesekan. Menerapkan krim pencerah kulit juga membantu dalam mengurangi pigmentasi tetapi ini harus digunakan hanya setelah berkonsultasi dokter kulit. Satu harus menghindari menggosok dan menggunakan krim yang mengandung licorice, asam kojic.

Bintik-bintik gelap pada lengan

Jika Anda sering mencukur atau lilin, Anda dapat melihat munculnya bintik-bintik coklat kemerahan pada lengan, terutama pada lengan atas. Dalam rangka untuk menyingkirkan ini 'Pilihlah kulit pencerah kulit. TCA kulit bekerja dengan baik untuk meringankan bintik-bintik tersebut. Untuk menghindari ini, memilih untuk pengurangan laser hair bukan mencukur atau waxing daerah. "Kata Dr Sharad.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply