manfaat daun sirih untuk ibu melahirkan

manfaat daun sirih untuk ibu melahirkan Anti-Maag / Penyembuhan Luka / Antioksidan: Studi menunjukkan efek penyembuhan yang signifikan pada ulkus peptikum NSAID-induced pada tikus albino. Tindakan penyembuhan ini disebabkan oleh aktivitas radikal bebas dari ekstrak tumbuhan. APC, salah satu unsur fenol menunjukkan perlindungan yang signifikan terhadap borok indometasin-diinduksi pada tikus Sprague Dawley-. Perlindungan itu berkorelasi dengan antioksidan dan musin melindungi properti.

• Antioksidan / antiproliferasi: Ekstrak etil asetat menunjukkan besi tertinggi mengurangi aktivitas dan kegiatan radikal terhadap DPPH, anion superoksida dan NO radikal, yang dikaitkan dengan kandungan phenolic yang tinggi. Analisis menghasilkan catechin, morin, dan quercetin pada daun. Ekstrak tanaman ini juga menunjukkan efek penghambatan tertinggi terhadap proliferasi sel MCF-7, dengan kegiatan peningkatan katalase dan superoksida dismutase. (25)

• Antidermatophytic: ekstrak etanol mentah dari P. betle daun, rimpang A. galanga, dan A. lampu escalonicum diuji terhadap dipilih dermatofit zoonosis (M. canis, M. gypseum, dan T. mentagrophytes) dan ragi-seperti Candida albicans. Semua ekstrak menyebabkan penekanan tergantung konsentrasi pertumbuhan jamur. Pengujian menunjukkan formulasi cream Pb dengan nilai terapi yang potensial untuk pengobatan dermatofitosis. (26)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply