cara memutihkan leher dengan lemon

cara memutihkan leher dengan lemon Minyak almond, misalnya, menghilangkan lapisan kulit mati yang bertanggung jawab untuk menyebabkan leher gelap. Minyak vitamin E bahkan direkomendasikan oleh dokter untuk membantu Anda dalam masalah kulit banyak. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan beberapa minyak ini untuk menyingkirkan leher gelap Anda.

     Panaskan sedikit minyak almond dan pijat dengan minyak hangat ini selama sekitar 5 menit.
     Anda bahkan dapat mencampur minyak almond dengan minyak vitamin E. Pertama panaskan minyak almond lalu campurkan minyak vitamin E untuk itu. Memijat lembut leher Anda dengan campuran selama sekitar 10 menit dan kemudian bilas dengan air. Jika diperlukan, gunakan air hangat untuk mencuci.
     Minyak almond juga dapat dicampur dengan minyak zaitun dan minyak kelapa untuk hasil yang lebih besar dan lebih cepat. Terapkan seperti campuran minyak leher Anda sebelum tidur untuk sangat melembabkan kulit.
     Bila menggunakan minyak kelapa saja, Anda mungkin ingin mencampurnya dalam jumlah kecil dengan sedikit air. Hal ini dilakukan karena minyak kelapa dianggap sebagai minyak berat. Pijat dengan minyak dicampur dengan air lembut dan kemudian bilas.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply