manfaat daun sirsak untuk insektisida

manfaat daun sirsak untuk insektisida (Tidak, saya tidak minum setiap daun teh sirsak) aku harus pergi sebelum aku ... strt ... untuk ... tipe ............... stup .................. pid ..................... .. sllll. Berikut daun teh sirsak.
 Daun Sirsak Tea Resep

Daun Sirsak Teh

Daun Sirsak TEA

2 daun sirsak
gula secukupnya
susu (opsional)



Memilih dua daun dan air mata ke dalam panci kecil air

Didihkan

Tambahkan gula secukupnya. Tambahkan susu jika diinginkan.
 Nah, saya harap Anda menyukai saya resep Teh Daun Sirsak dan jika Anda tidak mengapa tidak meninggalkan saya satu atau dua komentar.

Alam adalah dokter terbaik karena memberikan obat tanpa efek samping. Salah satu seperti terkenal alami 'obat' adalah sirsak, yang secara ilmiah disebut sebagai Annona muricata. Dikenal dengan nama yang berbeda seperti Graviola, Guanabana, pepaya Brasil, dll, Sirsak sarat dengan sejumlah nutrisi dan juga digunakan sebagai obat alternatif untuk mengobati berbagai penyakit seperti kanker.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply