khasiat daun sirih merah untuk mata

khasiat daun sirih merah untuk mata Daun sirih cairan hijau, dapat digunakan untuk semprot dan tanaman hama non-mematikan. Penyakit dan kutu yang menyerang tanaman akan hilang .2. Dapat mengobati gusi sakit gigi dan bengkak. Sangat mudah, mengunyah daun sirih hijau rasa. Atau berkumur dengan rebusan daun sirih. Gusi sakit gigi dan bengkak, secara bertahap akan hilang .3.

Daun Sirih Hijau, dapat dipercaya untuk mengobati keputihan. Rebus daun dengan moderasi. Bisa diambil, selain air untuk mencuci .4 vaginanya. Bagi mereka yang terkena sariawan, daun sirih hijau, bisa menjadi solusi yang baik. Mengunyah daun atau berkumur dengan rebusan. Daun sirih hijau dapat menyembuhkan sariawan .5. Ketika teratur berkumur dengan rebusan sirih hijau, bau mulut yang tidak sedap akan hilang .6.

Sirih hijau, daun juga diyakini mampu mengobati demam berdarah. Minum rebusan daun, bisa mematikan kuman yang menyebabkan demam berdarah. Atau berlaku untuk Green sirih daun penggiling tubuh, dipijat, nyamuk penyebab demam berdarah tidak berani bite.7. Minum air rebusan dapat memfasilitasi menstruation8 tidak teratur. Mampu mengobati Asthma9. Mengobati radang throat10. Air rebusan dapat digunakan untuk membersihkan eyes11 tersebut.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply