bagaimana cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu

bagaimana cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu Kuncinya adalah untuk menjaga latihan Anda pendek dan termasuk latihan bersama intens multi-sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dilakukan dengan sedikit kerja. Berikut ini adalah rencana latihan 15 menit aku digunakan untuk menurunkan berat badan hanya dalam 2 minggu. Aku tidak bisa melakukan ini sampai bulan kedua saya diet karena saya dalam kondisi yang buruk seperti itu. Jika ini adalah situasi Anda menemukan diet dan tetap diet selama satu bulan penuh sebelum menambahkan pada latihan.

1. Pergi untuk 3-5 menit kekuasaan berjalan atau jogging. Hal ini bisa naik tangga, naik dan turun jalan atau ujung blok dan kembali. Hal ini akan membuat detak jantung dan hangat Anda

2. Lakukan sebanyak push-ups yang Anda bisa dalam waktu 3 menit.

3. Segera beralih ke banyak situps mungkin dalam jangka waktu 3 menit.

4. Lakukan sebanyak squats yang Anda bisa dalam 3 menit. Tidak hanya berat badan naik dan turun dengan lengan di sisi tubuh.

5. Lompat tali selama 3 menit lurus.

Anda dapat mengambil istirahat dan yang paling harus di awal. Setiap kali Anda melakukan pemotretan ini untuk meningkatkan jumlah Anda. Tidak masalah jika Anda hanya dapat melakukan push-ups 5. Lakukan lima kali melakukan 5 dan setengah!

Ingat, ini akan melakukan apa-apa jika Anda makan yang mengerikan. Sebagai soal fakta, diet Anda lebih penting daripada latihan. Sebagian besar penurunan berat badan awal saya disebabkan diet saya mengikuti. TAPI setelah saya melemparkan dalam latihan itu hanya melambungkan hasil saya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply