cara melakukan sit up yang benar

cara melakukan sit up yang benar Demi efisiensi, kami akan mengajarkan kupu-kupu sit-up dari "top down" - yaitu, kelompok Anda akan mempelajari posisi finish pertama, dan kemudian awal. Kita akan melihat pendekatan ini lagi nanti ketika mengajar Lift Olimpiade.

Cara mengajarkan kupu sit-up:

    "The Abmat dirancang agar sesuai dengan kurva lumbal tulang belakang Anda. Tempat itu di lantai dengan logo terbalik relatif terhadap Anda, maka memiliki kursi di lantai dengan tulang ekor Anda di tepi tikar. Jangan duduk di tikar.
    Letakkan telapak kaki Anda bersama-sama dan lutut lebar-lebar seolah-olah Anda akan melakukan peregangan kupu-kupu. Hal ini akan mengurangi peran fleksor pinggul dalam memulai gerakan.
    Duduk tegak. Tarik bahu Anda kembali dan ke bawah. Luruskan lengan dan membawa tangan Anda bersama-sama
    Menjaga ketegangan ini di belakang, engsel ke depan dari pinggul dari pinggul sampai Anda bisa menyentuh jari-jari kaki Anda. Anda lengan harus antara kaki Anda. Ini adalah posisi 2, posisi finish untuk kupu-kupu mengatur. Memiliki dipindahkan langsung ke posisi menangkap pada C2 dayung ergometer.


    Menjaga kaki Anda di lantai, dan lengan rendah, tepat di atas perut, berbaring untuk membawa kepala dan bahu pisau Anda ke tanah. Ini adalah Posisi 1, awal kupu sit-up.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply