cara mengecilkan lengan dengan mudah

cara mengecilkan lengan dengan mudah Kurang asupan alkohol. Jika Anda minum alkohol, kehilangan lemak lengan kemungkinan akan menjadi tantangan. Umumnya orang tahu bahwa minuman keras biasanya tinggi kalori. Minuman berukuran rata-rata dari hampir semua jenis memiliki 100 kalori atau mungkin lebih, tapi apa yang sebenarnya jauh lebih buruk adalah bahwa sering konsumsi alkohol benar-benar dapat menghambat kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak.

Setelah alkohol dipecah dalam hati, salah satu zat yang dihasilkan asetat, bahan bakar lebih mudah diakses daripada lemak. Studi menunjukkan bahwa tubuh kita membakar lebih sedikit lemak daripada normal selama berjam-jam setelah kami minum minuman beralkohol karena mereka cenderung untuk membakar asetat sebagai pengganti. Hal ini menunjukkan bahwa bir bisa lebih buruk untuk rencana makan Anda daripada brownie.

Mendapatkan jumlah yang cukup tidur. Memberikan tubuh semua relaksasi yang dibutuhkan pada malam hari dapat membantu menjaga rasa lapar Anda turun di siang hari, sehingga lebih mudah untuk mematuhi bentuk program diet yang bisa menghilangkan lemak lengan. Para ilmuwan telah menemukan bahwa mereka yang tidur selama sekitar delapan jam malam biasanya cenderung menciptakan tingkat yang lebih rendah dari hormon yang dikenal sebagai ghrelin, yang sebenarnya dikenal untuk membawa keinginan untuk makanan, dan di samping tingkat yang lebih tinggi dari hormon lain disebut sebagai leptin, yang membuat Anda merasa kenyang.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply