cara menurunkan berat badan saat hamil

cara menurunkan berat badan saat hamil Operasi penurunan berat badan sebagai jalan terakhir dapat berhasil membantu orang sangat kelebihan berat badan atau obesitas menurunkan berat badan berlebih. Ada beberapa jenis operasi penurunan berat badan untuk memilih dari. Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda untuk mendiskusikan apakah Anda membuat calon yang baik untuk operasi penurunan berat badan, yang prosedur akan bekerja terbaik bagi Anda dan apakah pilihan alam seperti Slimirex mungkin lebih aman dan lebih efektif.

Bagaimana Apakah Bedah Berat Badan Kerja?

Ada dua tipe dasar operasi penurunan berat badan yang saat ini digunakan untuk penurunan berat badan. Prosedur Membatasi bekerja dengan mengurangi asupan makanan. Prosedur Malabsorptive, di sisi lain, mengubah pencernaan, dan menyebabkan makanan menjadi buruk dicerna dan diserap tidak lengkap sehingga dihilangkan dalam tinja.

Prosedur ketat:

Operasi penurunan berat badan membatasi bekerja dengan mengubah ukuran perut, untuk mengurangi jumlah makanan yang dapat dikonsumsi pada satu waktu. Ini tidak, bagaimanapun, mengganggu penyerapan normal atau pencernaan makanan. Sebuah operasi penurunan berat badan membatasi melibatkan penciptaan kantong perut kecil di bagian atas perut. Kapasitas kantong ini adalah sekitar satu setengah sampai satu ons. Kantong kemudian menghubungkan ke seluruh perut melalui outlet yang dikenal sebagai "stoma." Kapasitas lambung berkurang memungkinkan pasien untuk merasa kenyang dengan sedikit makanan, dan dengan mengurangi asupan makanan secara keseluruhan, pasien dapat mencapai berat badan yang berkelanjutan.

Keberhasilan operasi penurunan berat badan ini akhirnya tergantung pada kemampuan pasien untuk mengubah atau kebiasaan makannya. Setelah operasi, ada kemungkinan bahwa pasien hanya akan dapat mengkonsumsi maksimum satu setengah cangkir penuh makanan pada setiap duduk. Untuk memenuhi persyaratan ini diperlukan untuk menghindari peregangan kantong dan mengalahkan tujuan operasi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply