cara mengecilkan betis yang gede

cara mengecilkan betis yang gede Banyak wanita ingin memiliki kaki kurus karena mereka percaya bahwa kaki adalah bagian yang sangat menarik dari tubuh mereka. Untuk anak perempuan untuk mencapai tujuan ini mereka harus turun ke persentase lemak tubuh sekitar 18%. Untuk melakukan hal ini, nutrisi yang tepat dan latihan rutin yang diperlukan.

Anda benar-benar harus bekerja keras untuk mendapatkan kaki kurus. Anda benar-benar harus makan makanan kecil, tapi makan sering. Pada dasarnya, bukannya makan 3 kali sehari, makan makanan kecil tapi makan empat atau lima kali sehari. Sebuah rendah karbohidrat, diet protein tinggi sangat dianjurkan.

Mendapatkan kaki kurus mungkin tidak semudah seperti yang Anda inginkan untuk menjadi. Tapi ingat, apakah Anda memiliki kaki gemuk atau jika Anda kehilangan kulit di sekitar kaki Anda, Anda tidak mendapatkan orang-orang dalam satu hari. Jadi dengan cara yang sama, Anda tidak akan kehilangan mereka cepat.

Anda harus berjalan dan berlari dan membuat kaki Anda bekerja sangat keras. Berikut adalah beberapa latihan yang akan membantu Anda mendapatkan kaki kurus.

Beberapa latihan saya sarankan orang memutar melalui ini 2 menit latihan mini-trampolin melompat, tubuh cepat, squats berat badan, lompat tali, dan melompat-lompat. Saya percaya Anda akrab dengan semua orang sehingga tidak ada kebutuhan nyata untuk mendiskusikannya kepada Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply