cara membakar kalori dan lemak dengan cepat

cara membakar kalori dan lemak dengan cepat Dibutuhkan lebih banyak dedikasi dari sekedar minum yang goyang lezat untuk sarapan waktu. Ditambah itu butuh waktu. Jangan mencoba untuk menumpahkan lebih dari 1/2 pound untuk £ 1 setiap minggu, dan tidak mengkonsumsi kurang dari 1.200 kalori setiap hari (sebaiknya lebih).

Dengan diet super-rendah kalori, Anda menyangkal sistem Anda nutrisi dasar, dan Anda memiliki waktu yang sulit menjaga lemak off sebagai hasil metabolisme Anda melambat. Mengakui, juga, bahwa genetika merupakan faktor besar dalam lemak. Hal ini sederhana untuk beberapa untuk menurunkan berat badan daripada bagi orang lain.

Berikut adalah beberapa panduan cardio umum untuk menurunkan berat badan, yang dapat menjadi bagian dari rencana pembakaran lemak latihan Anda. Kami menyarankan agar Anda mencari nasihat dari seorang ahli diet terdaftar dan berlisensi pelatih kebugaran untuk datang dengan sebuah program yang paling sesuai dengan tujuan tertentu dan jadwal.

Persis seberapa sering Anda akan ingin melakukan cardio untuk kehilangan lemak?

Anda mungkin harus melakukan 5 atau 6 latihan seminggu.

Berapa lama latihan Anda harus bertahan untuk menurunkan berat badan?

Anda mungkin bertujuan untuk setidaknya empat puluh lima menit latihan - Campuran latihan kardio dan kekuatan, enam hari setiap minggu. Anda tidak perlu melakukan semua berkeringat ini sekaligus, namun untuk pound datang dari, kalori yang Anda bakar up harus menambahkan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply