cara alami menurunkan tekanan darah tinggi ibu hamil

cara alami menurunkan tekanan darah tinggi ibu hamil Ini adalah penyakit zaman modern dan bisa menjadi silent killer. Itulah sebabnya mengapa penting untuk mengawasi terbuka untuk gejala tekanan darah tinggi sehingga kondisi dapat diobati sebelum keluar dari tangan. Penyebab utama gejala tekanan darah tinggi, atau hipertensi, adalah hidup kita cepat ingar-bingar di lingkungan industri.

Jadi bagaimana Anda tahu kapan Anda memiliki kondisi ini? Tanda pertama dari tekanan darah tinggi bisa menjadi nyeri tumpul di kepala atau leher saat bangun di pagi hari. Jika kondisi memburuk, Anda bisa mengalami mimisan, pusing, kesulitan bernapas, sering buang air kecil, kelelahan dan ketegangan saraf. Gejala tekanan darah tinggi juga memburuk dengan usia.

Faktor-faktor yang membuat kita lebih rentan terhadap tekanan darah tinggi adalah gen kita, kelebihan berat badan, kurang olahraga, atau dalam beberapa kasus masalah ginjal. Setelah faktor-faktor ini telah dimuat pistol melawan kami, faktor-faktor yang dapat memicu tekanan darah tinggi adalah merokok, alkohol, stres, dan terlalu banyak natrium atau terlalu sedikit kalium.

Jadi apa yang merupakan 'tinggi' sejauh hipertensi yang bersangkutan? Tekanan darah diukur dalam miligram merkuri oleh alat yang disebut sphygmomanometer. Nomor pertama menunjukkan tekanan sistolik yang merupakan tekanan tertinggi yang dicapai oleh hati dan yang kedua adalah tekanan diastolik, yaitu tekanan terendah.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply