cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga Ukuran setiap makan dihitung dengan mengambil asupan kalori harian pemeliharaan saya, dan membagi angka ini dengan empat. Kemudian menggunakan rasio 50-30-20 nutrisi saya dihitung berapa banyak kalori yang saya akan mengkonsumsi dari karbohidrat, protein, dan lemak dari makanan.

Semua makanan saya diciptakan hanya menggunakan sumber makanan alami, dan satu-satunya makanan olahan yang aku membiarkan diriku untuk makan yang selama tiga minggu curang makanan.

Bandara contekan makanan yang selalu makan di pagi hari, dan ini membantu saya untuk menghindari keinginan untuk makanan favorit saya.

Elemen penting lainnya dari strategi nutrisi yang efektif adalah dengan minum banyak air sepanjang hari. Saya menghitung jumlah air minum menggunakan rumus berdasarkan asupan kalori harian saya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply